Home / BERITA UTAMA / Ratusan Siswa SDN Prapaglor 02 Ikuti Program OCD

Ratusan Siswa SDN Prapaglor 02 Ikuti Program OCD

Prapaglor-Losari.. Pagi yang cerah, semburat cahaya mentari mengintip di balik langit biru, seluruh civitas kependidikan SDN Prapaglor 02 kecamatan Losari kabupaten Brebes kembali mengayunkan langkah untuk kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Pukul 7.00 WIB peserta didik perlahan namun pasti mulai melangkahkan kaki menuju ke sekolah, tetapi  ada yang berbeda di pagi ini ..hari Kamis (1/11/2018) SDN Prapaglor 02 menyelenggarakan kegiatan Out Class Day ( OCD ) atau biasa kita kenal dengan belajar di luar kelas   tampak di pintu gerbang Kepala Sekolah beserta Dewan Guru berderet di depan gerbang untuk menyambut siswa di lanjutkan kegiatan lainnya.

Kegiatan OCD dimulai pukul 07.00 WIB s.d. 09.16 WIB, kegiatan diawali dengan menyambut murid di depan gerbang langsung di pimpin  Juwita Asmara, M.Pd dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya 3 stanza dan diakhiri menyanyikan lagu maju tak gentar. kegiatan berlangsung khidmat dan tertib, sekitar 450 siswa mengikuti kegiatan dengan antusias, bahkan orang tua wali murid yang datang untuk mengantar anak mereka juga ikut antusias menyimak kegiatan OCD dari awal sampai akhir. Juwita Asmara, M.Pd selaku Kepala Sekolah memimpin langsung kegiatan OCD dengan dibantu oleh dewan guru dan karyawan SDN Prapaglor 02,  beliau menuturkan bahwa kegiatan ini sukses dilaksanakan berkat kerjasama dari seluruh komponen baik Pendidik maupun Tenaga Kependidikan SDN Prapaglor 02 sesuai dengan tupoksinya masing-masing. para guru dan siswa membaur bersama siswa larut dalam kegembiraan sampai dengan kegiatan usai..(kom)

Share Artikel
  • 22
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    22
    Shares

About Komaruddin, S.Pd

Komaruddin, S.Pd

Baca Juga

APA KEDUA ORANG TUA RASULULLAH SAW. KAFIR?

Salah satu syarat seseorang dianggap mukallaf -sehingga ia terbebani kewajiban menjalankan syariat dan dimintai pertanggungjawaban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *