Home / BERITA UTAMA / Aula Serbaguna MWCNU Losari Brebes Segera Terealisir

Aula Serbaguna MWCNU Losari Brebes Segera Terealisir

Losari-Brebes.. Harapan besar dari seluruh warga Jamiyah Nahdlatul Ulama kecamatan Losari akan adanya aula pertemuan yang representatif untuk kegiatan MWCNU kecamatan Losari beserta seluruh neven-nevennya sebentar lagi akan terwujud, proses pembangunan sudah mulai dilaksanakan, persiapan ini dimulai dengan doa bersama dengan pembacaan tahlil pembukaan pembangunan gedung Aula yang dilaksakan Sabtu (3/11/2018) pukul 19.15 WIB s.d selesai bertempat di MA NU 01 Losari ,dalam acara tersebut hadir pengurus MWCNU Losari,Pengurus Ranting NU se-kecamatan Losari dan Pengurus Badan Otonom NU se-kecamatan Losari. lokasi gedung yang akan dibangun seluas kurang lebih 250 meter persegi berada di lantai II MA NU 01 Losari , KH Abdul Basyir selaku ketua pelaksana pembangunan dalam sambutannya memohon dukungan seluruh warga Nahdliyin agar pembangunan gedung aula yang dimulai pada hari Ahad (4/11/2018) dapat  segera selesai.

Dalam kesempatan yang sama Rois Syuriyah MWCNU, KH Jawahir Ahmad mengharapkan agar program koin NU digalakkan secara masiv sebagai penopang dana utama pembangunan aula serbaguna, beliau juga menambahkan bahwa jika program koin NU berjalan efektif bukan hanya gedung aula saja yang dapat dibangun tetapi pembagunan fasilitas dan infrastuktur lain seperti fasilitas kesehatan dan sebagainya  juga dapat diwujudkan sesuai dengan harapan dan cita-cita warga Nahdliyyin kecamatan Losari. Acara tahlilan dilanjutkan dengan rapat koordinasi MWC yang dipimpin langsung oleh ketua Tanfidziyah MWCNU, Drs H. Mesir M.Si membahas program MWCNU ke depan seperti tindak lanjut LAZISNU dan kegiatan Safari Maulidirrosul SAW yang rencananya akan dilaksanakan mulai awal bulan Rabiul Awal 1440 H adapun tempat pelaksanaan kegiatan tersebut adalah di masjid dan mushola di seluruh wilayah kecamatan Losari sesuai dengan rekomendasi dari masing-masing Pengurus Ranting NU se-kecamatan Losari. (kom) ..

Share Artikel
  • 38
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    38
    Shares

About Komaruddin, S.Pd

Komaruddin, S.Pd

Baca Juga

Pembentukan Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh Salam Kecamatan Losari

Losari (24/03/2019)“Dalam mengemban amanat, Ansor haruslah selalu mampu menjadi suri tauladan dan bijaksana dalam bertindak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *