Home / BERITA UTAMA / MONITORING PERSIAPAN KONTINGEN LKS KWARRAN 29.11 LOSARI TAHUN 2018

MONITORING PERSIAPAN KONTINGEN LKS KWARRAN 29.11 LOSARI TAHUN 2018

Prapaglor Losari …Lomba Ketangkasan Siaga (LKS) tingkat Kwartir Cabang 11.29 Brebes sudah semakin dekat, segala perlengkapan dan pembekalan peserta LKS kini tengah dipersiapkan dengan matang, masing-masing gugus depan yang telah berhasil lolos seleksi di tingkat kwarran berbenah diri dengan intensif, masing-masing telah memberi bekal yang cukup untuk para siaga yang akan berlaga di tingkat kwartir cabang. Gugus depan yang lolos seleksi di tingkat kwartir ranting 29.11 Losari antara lain ;  Kontingen Siaga Putri SDN Prapaglor 02 Madrasah Ibtidaiyah Assalam Kubangbungur Negla, Kontingen Siaga Putra SDN Kedungneng 01 dan SDN Kedungneng 02.

Dalam rangka mengecek sejauh mana persiapan masing-masing gugus depan,pengurus kwarran 29.11 beserta panitia LKS mengadakan kunjungan ke gudep-gudep tersebut pada hari Senin (19/11/2018) mulai pukul 08.00 WIB s.d selesai , kwarran mengutus Waka Binamuda beserta para Anru Siaga dengan didampingi panitia LKS, dalam kesempatan itu tim onitoring kwarran yang dipimpin oleh Waka Binamuda mengevaluasi langsung barung yang akan dikirimkan ke LKS kwarcab dan hasilnya cukup memuaskan. Tim penguji terdiri dari, Atin Sofiatin S.Pd.Komarudin,S.Pd,M.Si, Anang Komarudin,S.Pd.SD, Kisnandar S.Pd.I,M.Pd Afiyah,S.Pd.SD ,Ahmad Zaki Yamani,M.Pd dan lain-lain.

Juwita Asmara selaku Ka. Mabigus SDN Prapaglor 02 sekaligus Bendahara kwarran 29.11 Losari menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tim sekaligus dukungan dan doa restunya kepada tim kwarran agar barung SDN Prapaglor 02 dapat memperoleh prestasi yang diharapkan, hal senada juga disampaikan oleh para Ka.Mabigus yang dikunjungi oleh tim kwarran antara lain Tri Suprapti,S.Pd.SD (Ka.Mabigus SDN Kedungneng 01),Rohmani S.Pd.SD (Ka.SDN Kedungneng 02) dan Hamim S.Pd.I ( Ka.Mabigus MI Assalam Kubangbungur Negla). Di kesempatan yang sama, Komarudin S.Pd.M.Si selaku Ketua Tim memohon kepada seluruh Pembina gudep untuk mengintensifkan latihan agar peserta yang akan dikirim lebih siap untuk berlomba,demikian pula panitia yang diwakili oleh Afiyah,S.Pd SD sangat berharap agar barung yang akan dikirim dapat memperoleh prestasi yang terbaik. (Kom).

Share Artikel
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    14
    Shares

About Komaruddin, S.Pd

Komaruddin, S.Pd

Baca Juga

Pembentukan Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh Salam Kecamatan Losari

Losari (24/03/2019)“Dalam mengemban amanat, Ansor haruslah selalu mampu menjadi suri tauladan dan bijaksana dalam bertindak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *