Home / BERITA UTAMA / Aklamasi Regenerasi Pimpinan Ranting Ansor Losari Kidul

Aklamasi Regenerasi Pimpinan Ranting Ansor Losari Kidul

PR GP. Ansor Losari Kidul seperti tidak ingin ketinggalan dengan ranting-ranting Gerakan Pemuda Ansor yang lainnya di wilayah Kecamatan Losari, pengurus Ranting Desa Losari Kidul yang sudah habis masa khidmatnya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020, Senin, (10/02).

Rapat Anggota ini adalah penyampaian laporan kegiatan pengurus periode 2017-2019 dan sekaligus pemilihan pengurus baru untuk masa khidmat tahun 2020-2022.

Seluruh anggota dan pengurus ranting hadir dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut, termasuk Pengurus Ranting NU Desa Losari Kidul Kec. Losari dan Banom-Banom NU yang ada di desa Losari Kidul, serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Losari Ismail Ridwan

Saat sesi pemilihan ketua dalam rapat tersebut, terpilihlah Sahabat M.Ismail secara aklamasi sebagai ketua baru GP. Ansor Ranting Losari Kidul masa khidmat 2020-2022.

Aklamasi adalah pertemuan maupun pemilihan umum dan/atau mengakui hasil pemilihan umum dalam bentuk penegasan yang dengannya seseorang dengan tepuk tangan, sorak sorai atapun pekikan penghargaan lain dinyatakan terpilih. Dalam kasus ini, pemungutan suaratidak dilakukan

Gerakan Pemuda Ansor merupakan BANOM NU yang memiliki PD /PRT sendiri yang harus di taati dan dilaksanakan oleh seluruh Anggota, Salah satunya adalah Rapat Anggota Tahunan Ranting yang merupakan pertemuan para anggota dan dilaksanakan minimal 2 tahun sekali, dengan agenda laporan pengurus lama selama masa periode menjabat dan pemilihan Ketua baru, ungkap Mustofa Tamami, Sekjend PAC GP. Ansor Losari

Ketua PAC GP. Ansor Losari menyampaikan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat ranting Desa Kedungmutih yang sudah melaksanakan Rapat Anggota dan sudah berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan baik dalam organisasi maupun sosial kemasyarakatan di Kecamatan Losari.

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
NU Muda merupakan jebolan dari Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Yoyakarta juga dikenal NU muda yang fokus berdakwah di Web bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar NU.

Baca Juga

RAJAH MENYAMBUT MASA NEW NORMAL

Oleh: Ahmad Muntaha AM – Founder Aswaja Muda Info yang beredar, New Normal, relaksasi atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *