Home / BERITA UTAMA / MWC NU Losari mengadakan serasehan dengan Banom

MWC NU Losari mengadakan serasehan dengan Banom

Losari, (1/3) Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Losari mengadakan Silaturrahmi dan Rapat Koordinasi dengan Badan Otonom (Banom) tingkat Wakil Cabang Losari dan ranting se-Losari.

Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran MWC NU Losari, Badan Otonom dan Kader Penggerak NU dan di hadiri juga oleh DPRD Brebes dapil 5 Moh. Zamroni, Kajirin, Siti Farijah, hadir pula PCNU Kab. Brebes.

Nasrudin Tanfidiyah PCNU Brebes mengungkapkan “Kita warga Nahdiyin harus memperkuat jamaah, karena tidak akan kuat islam itu kecuali dengan jamiyah, dan tidak akan kuat tanpa adanya pemimpin, Kelamahan kita 1. Pendidikan 2.Kesehatan 3. Perekonomian, insya Allah kalau NU bisa meningkatkan

Tanfidiyah MWC NU Losari Mesir menyampaikan, “terima kasih atas kehadirannya semua jajaran MWC dan Banom yang telah hadir dalam acara ini, MWC juga mengajak Ranting dan Masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan MWC NU Losari yang diadakan di ranting-ranting. Kegiatan tersebut bukan untuk pengurus saja, masyarakat juga di mohon untuk ikut serta dalam pengajian kajian kitab mafahim”.

Dari Syuriyah MWC NU Jawahir Ahmad menyampaikan, “Tidak akan rugi orang yang mau musyawarah dan mau berembuk, seperti Mbah Hasyim Asyari mengumpulkan Nahdhatul Tujjar untuk membentuk kekuatan perekonomian, kemudian membentuk Nahdlatul Ulama orang-orang yang cerdas, seperti juga Nabi Muhammad yang punya Siti Khodijah. MWC NU Losari juga berencana membuat produk minuman kemasan dan pupuk produk dan lebel NU”.

Acara tersebut di mulai dari jam 14.00 WIB. dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
NU Muda merupakan jebolan dari Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Yoyakarta juga dikenal NU muda yang fokus berdakwah di Web bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar NU.

Baca Juga

TAFSIR AYAT AQIDAH (96)

مَن كَانَ یُرِیدُ ٱلۡعِزَّةَ فَلِلَّهِ ٱلۡعِزَّةُ جَمِیعًاۚ إِلَیۡهِ یَصۡعَدُ ٱلۡكَلِمُ ٱلطَّیِّبُ وَٱلۡعَمَلُ ٱلصَّـٰلِحُ یَرۡفَعُهُۥۚ وَٱلَّذِینَ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *