Home / BERITA UTAMA / Bantuan Dampak Sosial Ekonomi Covid-19 OKP Kec Losari

Bantuan Dampak Sosial Ekonomi Covid-19 OKP Kec Losari

MWC NU Losari_Sekjend : Losari, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Losari bersinergi dengan Sapma Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Losari di bantu Banser dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kec. Losari menggelar kagiatan bhakti sosial dampak ekonomi Covid-19 di pandu langsung Camat, Danramil dan Polsek Losari supaya dalam pelaksanaan mengutamakan keselamatan bersama, pada hari Minggu pagi 12 April 2020 di halaman Kecamatan Losari.

Sesuai instuksi Camat Losari kegiatan harus mengutamakan keselamatan, memakai Alat Pelindung Diri (APB) yang harus di pakai oleh kader yang akan bertugas, dan harus mengikuti aturan Pemerintah tidak mengumpulkan banyak masa tegasnya.

Pelaksana kegiatan bhakti sosial ini diharapkan, supaya bantuan bisa mengena, tertuju kepada yang diprogramkan yaitu untuk tukang becak dan ojeg yang terkena dampak ekonomi covid-19, dengan mengutamakan keselamatan sesuai dengan instuksi dari pemerintah Kecamatan Losari.

“Dalam bhakti sosial ini ada 110 paket sembako yang dibagikan kepada tukang becak dan ojeg yang dibagi secara simbolis di depan kantor Kecamatan Losari yang selanjutnya bantuan akan di distibusikan segeramungkin pada dalam 6 titik paguyuban tukang becak dan ojeg dan akan di bagikan oleh ketua paguyuban sesuai dengan daftar yang telah diusulkan, pihaknya juga taklupa mengucapkan terima kasih kepada kader dari lintas OKP ini dan para donatur yang ada di Kecamatan Losari semoga mendapatkan kemudahan dan balasan yang lebih dari Allah SWT.”, tandas ketua pelaksana yang merupakan sekjed PAC GP. Ansor Losari.

Acara yang dilaksanakan secara cepat, mengena dan terarah tersebut merupakan bukti kekompakan dan solidaritas kepemudaan yang ada di Losari dalam, ketua pelaksana mengakui, tukang becak dan ojeg yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan sektor yang paling merasakan dampaknya, alasanya pemerintah menginstuksikan kepada warganya untuk tetap dirumah dan berkurangnya pemudik karena anjuran pemerintah.   


Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
NU Muda merupakan jebolan dari Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Yoyakarta juga dikenal NU muda yang fokus berdakwah di Web bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar NU.

Baca Juga

TAFSIR AYAT AQIDAH (96)

مَن كَانَ یُرِیدُ ٱلۡعِزَّةَ فَلِلَّهِ ٱلۡعِزَّةُ جَمِیعًاۚ إِلَیۡهِ یَصۡعَدُ ٱلۡكَلِمُ ٱلطَّیِّبُ وَٱلۡعَمَلُ ٱلصَّـٰلِحُ یَرۡفَعُهُۥۚ وَٱلَّذِینَ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *