Home / BERITA UTAMA / “Kader Ansor Harus Cepat Beradaptasi Atau Tergerus Kemajuan Zaman”

“Kader Ansor Harus Cepat Beradaptasi Atau Tergerus Kemajuan Zaman”

Di era milenial kita harus cepat beradaptasi untuk menjawab tantangan zaman. Salahsatunya adalah transaksi melalui online. Karena hmpir segala kebutuhan hidup di zaman milenial ini dapat didapatkan melalui transaksi online.

Maka dari itu sebuah aplikasi bernama KIETAPAY hadir ditengah-tengah kita untuk membantu menjawab tantangan zaman ini. Perlu diketahui, KIETAPAY adalah sebuah aplikasi online yang memiliki berbagai produk unggulan. Seperti halnya pembelian pulsa telepon, pulsa listrik, pembayaran PDAM, pembayaran BPJS, kartu tol dan masih banyak lagi.

“Hadirnya aplikasi KIETAPAY ini saya kira mampu mendongkrak perekonomian anggota Ansor maupun organisasi kita. Karena setiap transaksi yang kita lakukan mendapat sharing profit, baik itu ditingkat PAC (Kecamatan) maupun tingkat PC (Kabupaten)” ungkap Gus Sholahudin Aly ketua PW GP Ansor Jawa Tengah dalam sambutan seminar online “Kebangkitan Ekonomi Anggota” pada Minggu, 7 Juni 2020.

Saatnya kita berpacu dengan keadaan zaman yang semakin maju ini. Jangan sampai kita tertinggal dengan yang lain dalam menghadapi tantangan zaman. Harus diakui, masih banyak kader Ansor Banser yang belum paham tentang aplikasi ini.

Seperti pesan Gus Sholah: “Kita harus kompak satu komando bersama-sama membangun perekonomian baik itu pribadi maupun organisasi. Kasih pengertian, beri edukasi kepada sahabat-sahabat yang belum menggunakan aplikasi KIETAPAY ini. Kalau kalian cinta organisasi ini, gunakanlah aplikasi KIETAPAY. Karena langkah ini merupakan bentuk khidmad kita kepada organisasi”.

Tim Media Boyolali

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
NU Muda merupakan jebolan dari Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Yoyakarta juga dikenal NU muda yang fokus berdakwah di Web bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar NU.

Baca Juga

Upaya Mewujudkan Kemandirian Organisasi

Gerakan Pemuda (GP) Ansor sebagai badan otonom di Jam’iyyah NU yang bergerak di bidang kepemudaan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *