Home / AMALIAH NU / Tournamen Persahabatan Ansor Sambut New Normal

Tournamen Persahabatan Ansor Sambut New Normal

Tim tenis meja tuan rumah Ansor Losari berhasil meraih gelar juara umum pada ajang Tournament Persahabatan Ansor Kec. Losari dan Kersana yang diselenggarakan di GOR MWC NU Losari, Rabu (17/07/2020).

Pada ajang tersebut, Semua Tim Ansor membawa delapan petenis dan tidak ketinggalan juga pembina Ansor yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Panitia penyelenggara Ka. Satkoryon Banser Kisnandar menyampaikan, turnamen ini adalah sebagai opening menyambut New Normal masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kegitan Tournament persahabatan Ansor Kec. Losari dengan Kec. Kersana ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa, meski hujan, atlit dari kedua tim semangat dalam bermain.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh MWC NU Losari dan Sobirin pembina Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Losari.

Kami berharap kegiatan ini merupakan kegitan opening setelah pandemi, semoga saja silaturrahmi ini berjalan terus bukan hanya di kegiatan tenis meja saja, tetapi juga di turnamen olah raga yang lain”. Ungkapnya.

Dalam Turnamen Persahabat Tenis Meja ini mendapatkan hasil dengan juara sebagai berikut :

  1. Abdul Aziz dari Kec. Losari sebagai juara 1 (Satkoryon Losari)
    2 .Misbahudin dari Ansor Kersana Juara 2
    3 . Wahidin Karangdempel Pembina Ansor Banser Losari Juara 3

Acara yang dilaksanan pada pukul 16.00 s.d 20.30 WIB ini berakhir dengan penyerahan teropi dan uang pembinaan bagi pemenang lomba dan makan bersama semua atlit dan kader Ansor yang hadir, semoga silaturrahmi ini menjadikan solidnya Ansor Brebes, Amiin Allahumma Amiin, yaa robbal Alamiin..

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
NU Muda merupakan jebolan dari Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Yoyakarta juga dikenal NU muda yang fokus berdakwah di Web bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar NU.

Baca Juga

TAFSIR AYAT AQIDAH (96)

مَن كَانَ یُرِیدُ ٱلۡعِزَّةَ فَلِلَّهِ ٱلۡعِزَّةُ جَمِیعًاۚ إِلَیۡهِ یَصۡعَدُ ٱلۡكَلِمُ ٱلطَّیِّبُ وَٱلۡعَمَلُ ٱلصَّـٰلِحُ یَرۡفَعُهُۥۚ وَٱلَّذِینَ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *