Home / BERITA UTAMA / Ansor Limbangan Siap Gelar Pelantikan

Ansor Limbangan Siap Gelar Pelantikan

Limbangan, NU Muda – (5/8) Jajaran Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Desa Limbangan Kecamatan Losari Kabupaten Brebes periode 2020 – 2022 siap laksanakan pelantikan.

Rencana Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah akan di gelar bulan September 2020 dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Brebes di Musholla Makam Al-Idris Limbangan Kecamatan Losari Kabupaten Brebes setelah rapat anggota, musyawarah mufakat berkali-kali dan menunggu hasil Uji Kasatkorkel yang dilaksanakan akhir Juli yang lalu.

Kami berharap agar Ansor ke depan di era saat ini semakin memperbanyak kadernya. Termasuk, melakukan perekrutan Baik Ansor maupun Banser di rantingnya (Desa/Kelurahan), ” ujar Ulil Absor, Ketua terpilih PR GP Ansor Limbangan.

Menurutnya, Ansor – Banser merupakan harapan dan kader Nahdlatul ulama ke depan sehingga agar tetap menjadi organisasi jam’iyah yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, Pengkaderan menjadi ujung tombak organisasi tersebut.

Menanggapi itu, Fatchulloh Rois Ranting NU Limbangan menyampaikan kesanggupannya untuk membantu proses perekrutan dan pengkaderan Ansor – Banser di rantingnya.

“Selaku kader. Kami merasa terbantu dengan keberadaan Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna. Insyaallah tantangan yang sangat baik ini akan bisa kita wujudkan, ” ujar Fatchulloh yang disambut tepuk tangan hadirin.

Ketua PR GP Ansor Limbangan, Ulil Absor pun mengaku optimis jika pihaknya mampu untuk menata kelola kembali organisasi gerakan pemuda Ansor menjadi organisasi yang dicintai karena hampir sebagian besar masyarakat Desa Limbangan merupakan santri nadliyin.

“Insyallah. Kami siap, “singkatnya.

Rutinan sekaligus persiapan pelantikan tersebut dihadiri oleh anggota baik dari Ansor, Banser dan Rijalul Ansor yang di awali dengan pembacaan tahlil dan doa bersama yang di pimpin oleh ketua Rijalul Ansor.

NU Muda

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
"Mencintai negara adalah sebagian dari iman."

Baca Juga

TENTANG REZEKI

Diriwayatkan bahwa Imam Az-Zahidi hendak membuktikan keyakinannya dalam persoalan rezeki.Dia keluar menuju hutan pada suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *