Home / BERITA UTAMA / Konsolidasi Anak Cabang dan Ranting Ansor Se- Kec. Losari

Konsolidasi Anak Cabang dan Ranting Ansor Se- Kec. Losari

Losari_ Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Losari mengadakan kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Losari dengan Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Se- Kecamatan Losari pada Ahad, 23 Agustus 2020 siang.

Kegiatan yang bertempat di Musholla “Nurul Ilmi” Desa Randusari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes itu dihadiri oleh internal dari Ka. PAC. GP. Ansor Losari, Kastkoryon Banser PAC GP. Ansor Kec. Losari, Ka. MDS RIjalul Ansor PAC GP. Ansor Kec. Losari, Perwakilan KSB PR GP. Ansor Se-Kecamatan Losari.

Acara tersebut merupakan acara silaturahmi antara pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Se-Kecamatan Losari pasca covid-19.

Katua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Losari Ismail Ridwal, menginginkan memulai kegiatan ke-Ansor-an, di mulai bulan depan seperti kegiatan rutin bulanan, Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, ingin juga mengadakan silaturahmi ke Ranting-ranting, meneruskan kaderisasi pada Ranting-ranting yang belum terbentuk dan ingin menggerakkan kembali Ranting-ranting yang sudah lewat masa khidmahnya, tentu dengan mengutamakan protokol kesehatan ungkapnya.

Beliau juga meminta departemen ekonomi PAC GP. Ansor Kecamtan Losari yang sudah dilantik untuk membuat wadah gerakan yang nantinya bisa menjadi usaha bersama untuk memajukan perekonomian Ansor.

Pada kesempatan berikutnya Ka. Satkorkel Banser Kisnandar meminta kesolidan dari kader Ansor-Banser dalam memelaksanakan kegiatan-kegiatan, beliau juga mengingatkan supaya harus tetap berkoordinasi, satu komando dan menunggu instruksi dari pimpinan tertinggi dan selalu menjaga mengawal kiai NU.

Acara hampir tiga jam tersebut diakhiri dengan doa oleh ketua MDS Rijalul Ansor. Kegiatan ini merupakan awal kegiatan setelah pandemi covid-19, semoga Negara kita dihilangkan Indonesia dengan adanya semangat baru ini pandemi cepat berlalu dan Negara kita aman, Amin Ya Robbal Alamiin.

Penulis : Saefulloh

Tim Media PAC GP. Ansor Losari

Share Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About NU Muda

NU Muda
"Mencintai negara adalah sebagian dari iman."

Baca Juga

TENTANG REZEKI

Diriwayatkan bahwa Imam Az-Zahidi hendak membuktikan keyakinannya dalam persoalan rezeki.Dia keluar menuju hutan pada suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *